Rabu, 26 Januari 2011

Banyak Spongebob di hari itu

24 Januari 2011 sayah beruyang tawun! Senangggggggg... tahun ini dapet gambar spongebob dari beberapa teman tercintah! Sepertinya mereka tau betul kalo sayah begitu menyukai karakter spongebob ini. hehehehehe...


Ini adalah gambar yang dibuat oleh mulo. Gambarnya imut2 begini, persis banget yah sama sayah! Sepertinya tau banget kalo sayah memang lucu, imut dan menggemaskan! wkwkwkwkwk, ketawa guling-guling :p

Ini adalah gambar yang dibuat oleh etty. Temen lama jaman kuliah yang udah lumayan lama ga ketemu. huhuhu, kangen ih bergila ria sama anak ini. udah lama juga ya kita ga kulineran :D


Ini adalah gambar yang dibuat oleh Adityas Marendra. Sebenernya gambar ini versi horor dan bikin gue takut! hiiiiii, kenapa jd begitu spongebobnyaaa??. Tapi saya menghargai usahanya adit buat kasih kado gambar ini, hahahahhaaha!! Nih yaaaa...walo pun horor, teteeeuup gw pajang :p


Rasanya hepi mendapat kejutan spongebob ditahun ini. aaaciihh yak teman2kuh yang baik hati. Sebagai pelengkap kegembiraan, kebeneran sayah ga sengaja menemukan kacamata spongebob yang lucu inih. Nampaknya sangat mecing dengan baju yang saya pake. hihihihihi, gemesss!!




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar