Jumat, 01 Juli 2011

ihiiiiyyyy... dapet spongebob!!

Cenangnya di hari kejepit begini, dapet hadiah yang sama walo bentuknya beda. Pertama hadiah coklat dari anak magang di kantor. Kebeneran Asha abis bimbingan KP ke kampusnya di Bandung, ehhh pulangnya di bawain oleh2 unyu... Aseli deh, sayang banget mau makan dan gigit coklatnya. Sepertinya coklat ini bakalan nambahin pajangan di meja dan ga akan di makan. hehehhe


Yang kedua, malemnya pas di kosan dapet kenang-kenangan dari wulan. AE dikantor yang baru aja resign. Karena kebeneran kita satu kosan, jadi dia ngasihnya pas udah malem. Dia bilang, nih buat lo ta! Tapi berhubung gw penasaran sama isinya kayak gimana, jadi plastiknya gw buka duluan yaaaaa.. hahahahaha!! Dasaaaaarrr! Ini spongebob juga bentuknya, tapi klo badannya dipencet, ada lampu yang bisa nyala2 gituhhh.. waaaaahh, unyuuuu yaaaa. Aseeeekkk, joget2 girang! Nihhh dia nihhh


Maaaciiih yak buat Asha sama wulan, yang udah berbaik hati memberikan barang-barang unyu yang bentuknya sangat sayah sukaaaaa...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar