Minggu, 07 Juli 2013

Edisi Rambut Baru :))

Ini sebenernya potongan rambut gw sekitar 2 tahunan yang lalu... Iseng nyobain pelan2 motong rambut jadi lebih pendek dari biasanya :D Untuk percobaan, better pendek dibelakang dulu ya.. jd tampak depan agak memanjang :P Yaaakk inilah bob nungging versi sayah! Ga nyangka ternyata banyak yang komen lucu gituh! hahahahhahah... Coba deh dengerin komen orang2, begitu ngeliat rambut baru gue…

Pas ketemu om, dia komen… "rambut kamu kesamber petir , ta?"
Ehhh istrinya ikutan nyeletuk… "knp kamu, gak lagi frustasi kan?"
Pas ktemu sepupu… "ya ampunnnn, sayang bgt rambutnya?"
Pas diliat nyokap… "coba madep belakang, naaahh…ini baru keren!!?"
Pas diliat org kantor… "nukik bet dah, kalah ramps skateboard!!"
Pas diliat org kntr. "coba shin, lo potong kyk tita! jangan gt2 doang dong model rambutnya" Dengan nada melas, dia jwb "ya..bgini aja ga laku2"

Pas di liat sama mantan bos, "tu ujung sengaja disisain biar nikmat buat ngorek2 kuping ye??! :D
Pas diliat sm temen lama "kerennn poncill eh tapi poninya masih donk?"
Temen kantor bilang "klo gw masih muda, mau deh potong kayak tita!" Eeehh dr sebelah nyaut “Itu bukan soal umur, tp soal KEBERANIAN"
CD gue bilang "rambutnya grafis banget deh! Klo aku digituin, kyk apa ya?" emang klo AE banget gimana yak?

Temen kantor bilang "Enak deh rasanya pegangin rambut belakangnya"
Temen kantor bilang "Rambutnya kok ga simetris gituh?" Gpp, sayah suka yang abstrak :p
Temen kuliah bilang hey cepat tunjukkan rambut barumu! ay kepo ay!!"
Temen deviantart bilang "Poninya pindah ke belakang ya?"
Temen SMP bilang "Cadas… Sexy euy!"
Temen kantor bilang "Ta, ngerokok yuuukk? kan rambut lo udah masa kini"
Ketemu om langsung dicela abis kesamber petir. Gue langsung bilang "Paling bsok dkantor pada rame". Trus kamu gmn? (tanya om). Lgsg minder ga?Ga dongggg, PEDE aja lg
Ada temen bilang "Buat org2 yang komen ga enak ttg rambut lo, sbnrnya iri… karena ga punya keberanian buat motong model bgitu"
Temen SMA bilang uhuuuuyyy nu heirnyaaa ekstriiimm euuyyy…tunjukan penampakan muka dong"
 Temen kantor bilang mo sampe berapa lembar nge-twit edisi rambutnya? sampe rambut gue gondrong lagiiiii :p
Bos Account bilang "Oh…my goooodd. OOoohh..my goooodd!! sumpah gw speechless" gilaaaaaaa.. rambutnya kenapaaa?? Coba madep belakang! Kereen.. aseliii keren!"
Temen kantor bilang "sumpah gw salut, lo punya keberanian buat motong begitu!" sambil ngerangkul dan pegang2 rambut bagian belakang
Temen kantor bilang "Sumpah ya, rambut lo tuh mewakilkan anak ahensi bangeeedd!"
HAHAHAHAHAHA… ga nyangka respon orang2 segitu hebohnya, padahal dr dulu gue sering motong begini. cuman karena ada beberapa orang belom pernah ngeliat, jadinya heboh. Lucuuuukk dehh :p

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar